Kendala Kendala Apasaja dalam mengatur manajemen investasi dalam dunia teknologi saat ini ?

Kendala Kendala Apasaja dalam mengatur manajemen investasi dalam dunia teknologi saat ini ?

1. Ketidaksesuaian teknologi yang digunakan dengan jenis bisnis yang dijalankan

Salah satu hambatan penggunaan teknologi dalam komunikasi bisnis adalah adanya ketidaksesuaian antara teknologi yang digunakan dengan jenis bisnis yang dijalankan.

2. Teknologi yang digunakan kurang memenuhi standar yang dibutuhkan

Penggunaan teknologi dalam komunikasi bisnis  yang kurang memenuhi standar juga dapat mendatangkan hambatan tersendiri. Berbagai perangkat teknologi yang digunakan untuk komunikasi antara pembeli dan penjual umumnya membutuhkan untuk berbagai platform yang sama.

3. Mahalnya biaya pengembangan dan pemeliharaan sistem teknologi

Beberapa organisasi atau perusahaan yang memiliki keterbatasan dana cenderung untuk tidak menerapkan atau menggunakan teknologi dalam komunikasi bisnis. Hal ini disebabkan mereka merasa bahwa biaya untuk mengembangkan dan memelihara sistem teknologi sangat mahal dibandingkan dengan keuntungan yang diperoleh.

4. Lambatnya koneksi internet

Organisasi atau perusahaan yang menjalankan bisnis secara online dengan mengadopsi e-commerce atau e-business memerlukan ketersediaan broadband seperti DSL, fiber, atau broadband berkapasitas tinggi. Koneksi internet yang lambat menyebabkan lambatnya pengiriman  data dan membuat organisasi atau perusahaan enggan untuk menggunakan internet dalam menjalankan bisnisnya.